DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT KATOLIK. Visi: Terwujudnya Masyarakat Katolik yang seratus persen Katolik dan seratus persen pancasilais dalam Negara yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. Misi: Mengajak Masyarakat Katolik untuk berperan serta secara aktif dan dinamis dalam mencapai tujuan pembangunan bangsanya.

Penyelenggara Katolik: “Guru Agama Katolik Harus Punya Semangat Pelayanan Kristus”

Sarai (Humas) – Hal ini disampaikan Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sabu Raijua Timateus Kolo, SH.MH saat menutup kegiatan Rekoleksi Guru-Guru Agama Katolik Tingkat Dasar Kabupaten Sabu Raijua Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh forum KKG Pendidikan Agama Katolik Kabupaten Sabu Raijua, bertempat di Home Stay “MANNA” Seba, Kecamatan Sabu Barat. Sabtu (19/06/2021).

Dalam arahannya sebelum menutup kegiatan tersebut, Timateus menyampaikan, untuk terus menjaga komunikasi dan kerja sama yang baik antar semua pihak yang terlibat, terutama antar para guru yang tergabung dalam wadah KKG tersebut.

“Kegiatan rekoleksi ini, harus melahirkan spirit pelayanan dan pengabdian yang baru, yang berlandaskan pada spirit pelayanan Kristus. Guru agama Katolik harus punya semangat pelayanan Kristus”, demikian Timateus menegaskan.

Masih dalam kesempatan yang sama Timateus mengharapkan agar semua tetap menjaga pola hidup sehat dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19.

Kegiatan ini sendiri berlasung selama dua hari, yang dimulai sejak tanggal 18 Juni 2021 yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Sabu Raijua Neang P. Manimakani, S.Pd.MM.**(Humas Sarai/evan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *